Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

flagcounter

free counters

'The Chronicles of Narnia 3'

Senin, 30 Mei 2011

'The Chronicles of Narnia 3' Kuasai Box Office  
Los Angeles - 'The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader', film ketiga dari seri 'The Chronicles of Narnia' dirilis perdana pada 10 Desember. Film itu saat ini tengah menguasai box office Amerika Serikat.

'The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader' menampilkan kisah Lucy dan Edmund Pevensie kembali ke Narnia bersama sepupu mereka, Eustace Scrubb dan bertemu Prince Caspian dalam sebuah perjalanan dengan kapal kerajaan, The Dawn Treader.

Prince Caspian berusaha mencari tujuh lord dari Telmar yang disingkirkan setelah Miraz mengambil alih kekuasaan. Dalam perjalanan panjang dan berbahaya ini Prince Caspian, Lucy, Edmund dan awak kapal The Dawn Treader menghadapi banyak tantangan dan ancaman dari berbagai pihak hingga berakhirnya perjalanan mereka di Negeri Aslan.

Film garapan Michael Apted itu berhasil menduduki peringkat puncak box office minggu ini. Petualangan Lucy dan Edmund itu meraup pendapatan hingga US$ 24,5 juta atau sekitar Rp 220 miliar.

Berada di peringkat dua, penjualan 'The Tourist', film yang menampilkan duet akting Angelina Jolie dan Johnny Depp dianggap kurang memuaskan. Film tersebut hanya sanggup mengumpulkan US$ 17 juta.

Kehadiran 'The Chronicles of Narnia 3' dan 'The Tourist' membuat 'Tangled', jawara box office minggu lalu turun ke peringkat tiga. Film animasi produksi Disney itu mendapat US$ 14,5 juta.

Hanya mengumpulkan US$ 8,5 juta, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I' terpaksa melorot ke peringkat empat diikuti 'Unstoppable (2010)'. Berada di peringkat lima, film yang dibintangi Denzel Washington, Chris Pine dan Rosario Dawson mendapat US$ 3,7 juta.
 

0 komentar:

Posting Komentar